Rabu, 11 Maret 2009

VistaMizer 3.1.0.0



Price : free
Size/Os : 17.7 MB / Windows XP / 2003
Category : desktop enhancements / themes...
Download Now
VistaMizer deskripsi

Mengubah tampilan Windows XP anda dengan memberikan it the Vista look!

VistaMizer memodifikasi sistem file, sehingga ketika anda reboot setelah menginstal VistaMizer, Anda bahkan tidak akan ingat berapa lama Anda tampak seperti desktop.

VistaMizer dengan Anda sekarang dapat mentransformasi Anda Windows XP, MCE atau Server 2003 ini dengan memberikan tampilan Windows Vista.Therefore lebih dari 400 file dengan ikon baru, gambar serta video yang dimodifikasi.

Ini berarti bahwa VistaMizer tidak menyediakan sendiri file dan mengubah sistem file. Yang memiliki keuntungan yang VistaMizer bekerja dengan bahasa masing-masing dan tidak ada perubahan dari bahasa yang dibuat secara khusus.

Installer sangat berkembang sepenuhnya bahwa Anda memiliki perubahan yang akan diubah dan yang tidak. Bahkan jika Anda memilih file, yang mungkin tidak sama sekali di sistem anda tersedia atau tidak kompatibel, aplikasi ini mengakui dan melompat lebih dari itu. Hal ini akan memastikan bahwa sistem tidak menjadi tidak stabil karena salah modifikasi.

Setelah memperbarui sistem anda jika data yang ditimpa, maka pembaruan ini dimungkinkan dengan menggunakan sebuah program tambahan yang dihubungkan oleh VistaMizer. Aplikasi memeriksa demikian, file yang diperbarui dan re-ubah hanya ini. Ini berarti yang sangat cepat kembali modifikasi dan selalu saat ini data dalam cadangan.

Namun jika hasil instalasi seharusnya tidak menjamin kepada Anda, Anda memiliki kemungkinan untuk kembali sistem lama oleh un-instalasi. Jika baru file yang sudah ada dalam sistem oleh update, hal ini diakui oleh un-installer dan hanya file yang dimodifikasi akan diganti.

Berikut adalah beberapa fitur utama "VistaMizer":

Vista-Look for Windows XP, MCE atau Server 2003
Modifikasi dari sistem file sendiri
Multilingual
Sepenuhnya bebas memilih untuk modifikasi file
File untuk memeriksa kompatibilitas selama instalasi
Cadangan dari sistem file yang asli
Kembali modifikasi dari sistem file Windows setelah Pembaharuan
Kembali dari awal file dengan sistem un-instalasi

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Text

  ©Template by Dicas Blogger.